Senin, 18 Januari 2010

Searching and downloading old and memories songs in mp3 free.

So many good old songs and memories songs (60's, 70's, 80's and 90's), such as classic, pop, ballad, rock, classic rock, blues, jazz, soul, R&B, psychedelic, progressive, experimental, traditional and art music are hard to find on CD or downloading in mp3 free.

Thanks to the convenience provided by the technological advances of computers and the Internet world like Google, we can now share songs via the virtual world within minutes.
So, we can become a community to share songs and fun for the realization of a harmonious friendship.

With humility I try to present the songs that I've got to be able to share with everyone who liked it, with hope is not for misused and not for commercial.
Mencari dan mengunduh lagu lama dan lagu kenangan dalam bentuk mp3 gratis.

Begitu banyak lagu lama, tembang lama, lagu lawas, tembang lawas, lagu kenangan, tembang kenangan bagus (era 60 an, 70 an, 80 an dan 90 an) yang sulit didapat dalam bentuk CD atau mengunduh dalam bentuk mp3 gratis, seperti lagu klasik, pop, balada, rock, klasik rock, blues, jazz, soul, progresif, eksperimental dan lagu daerah.

Berkat kemudahan yang diberikan oleh kemajuan teknologi komputer dan dunia internet seperti Google, sekarang kita bisa saling berbagi lagu-lagu lewat dunia maya dalam hitungan menit.
Demikian pula kita bisa menjadi suatu komunitas untuk saling berbagi lagu-lagu dan kesenangan demi terwujudnya hubungan pertemanan yang harmonis.

Dengan kerendahan hati saya berusaha menyajikan lagu-lagu yang saya punya untuk dapat berbagi dengan setiap orang yang menyukainya, dengan harapan tidak disalahgunakan dan tidak untuk komersil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar